Peluang Usaha Jamur Crispy Modal 3 Jutaan

Jamur crispy telah memiliki pasar tersendiri, ini bisa dilihat dari mulai banyak penjualan di berbagai kota di Indonesia. Jenis makanan ringan ini mempunyai rasa unik, tekstur renyah sehingga memunculkan rasa khas dan cepat mendapat sambutan dari pecinta kuliner. Oleh sebab itu, jamur bisa dikatakan sebagai salah satu peluang usaha dengan modal kecil tergolong unik jika dilihat dari rasa yang dihasilkannya. Selain itu, jamur termasuk makanan nikmat, sebagai buktinya saat ini telah banyak restoran atau rumah makan menawarkan menu jamur sebagai bahan pengganti daging. Buat mereka yang menghindari makanan olahan dari daging seperti sapi atau ayam, maka jamur amat diajurkan dan cocok sebagai penggantinya.

peluang usaha jamur crispy


Jenis franchise makanan seperti usaha jamur cripsy adalah salah satu jenis peluang bisnis paling menjanjikan dan amat menguntungkan serta mudah dijalankannya. Untuk memulai usaha ini hanya membutuhkan modal kecil maka siapapun bisa segera memulai bisnis makanan ini. Pewaralaba akan memberikan perlengkapan dan bahan baku utama buat jualan, jadi siapa saja dapat langsung berjualan jika sudah mendapatkan arahan teknis dari franchisor. Bila memilih mengambil 1 paket bisnis lengkap waralaba jamur crispy aneka rasa, para mitra telah mendapatkan semua perlengkapan bisnis. Yang perlu disiapkan hanyalah tabung gas untuk alat pendukung memasak.

Cara Membuat Jamur Crispy


Untuk paket usaha lengkap membutuhkan modal Rp. 3 juta 200 ribu. segera bergabung besama kami hubungi Yudi: 0812 8998 341. Biaya bergabung tanpa uang muka, para peserta bisa membayar setelah menerima seluruh peralatan dan bahan baku utama, ini berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Tiap peserta akan mendapatkan training langsung di tempat masing-masing, jadi enak tak harus datang ke tempat kami, sehingga bisa hemat waktu dan lebih praktis. [Informasi bisnis lainnya, silahkan baca di sini].

Adapun makanan jamur crispy ini memiliki 6 varian rasa yang banyak disukai konsumen antara lain rasa bbq spesial, rasa ayam bakar, sapi panggang, keju asin, jagung bakar dan rasa balado pedas manis. Banyaknya pilihan rasa ini akan menjadi daya tarik tersendiri buat calon pembeli sesuai dengan selera mereka sehingga meminimalisir rasa bosan terhadap satu rasa tertentu.

Selain itu, kami juga memberikan kelebihan lain untuk pemesan wilayah jabodetabek yaitu ongkos kirim paket bisnis ini ke semua mitra usaha adalah gratis. Modal yg dikeluarkan tadi sudah termasuk semuanya, jadi tidak ada tambahan biaya lainnya lagi. Dijamin tak ada franchise fee dan royalty fee juga tdk ada pembagian hasil usaha, apa yg Anda dapatkan dari hasil penjualan semua keuntungannya adalah menjadi milik anda. Seluruh peralatan dan bahan baku utama yang diberikan merupakan milik peserta mitra usaha sepenuhnya, bukan sistem sewa dan tanpa syarat serta ketentuan lainnya.

Bisnis makanan jamur crispy ini memberi banyak kelebihan seperti misalnya periode balik modal (RoI) sangat cepat. Biasanya dalam jangka waktu 1 s/d 2 bulan modal bisnis sudah balik kembali. Sebab modal kecil dan paket bisnis yang diberikan sudah termasuk bahan baku yang dapat secara langsung dijual. Jika ditotal seluruhnya maka bahan baku yang kami berikan untuk memulai bisnis makanan ringan ini sekitar 1 juta. Jadi sebenarnya, peserta atau mitra usaha dapat menghitung sendiri sebenarnya berapa modal yang dikeluarkan.

Untuk informasi lainnya, sebenarnya ada paket usaha lainnya selain paket usaha lengkap ini yaitu tersedia jenis usaha yang lebih murah (ekonomis) dimana para mitra dapat memilih paket bisnis lengkap tanpa meja (booth) dengan modal hanya 2,5 juta saja. Jika memilih jenis paket ini maka usaha makanan jamur crispy dapat lebih hemat dan murah. Peserta dapat memakai meja sendiri yg sudah ada atau membuatnya secara khusus, sehingga penampilan tempat usaha Anda memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri.

Adapun bahan untuk booth atau meja yang akan diberikan kepada para mitra bisnis jamur crispy ini terbuat atau berbahan alumunium bongkar pasang, artinya bisa dipindah-pindah ke manan pun sesuai selera dan tidak sulit untuk melakukannya. Jadi bila mau berpindah tempat berjualan tak lagi kerepotan dan tidak mesti memakai mobil karena dapat dipindahkan dengan memakai sepeda motor. Jenis usaha makanan franchise jamur crispy ini amat gampang dan sederhana, memakai perlengkapan mudah dipindah-pindah sehingga sangat praktis, ini semua dilakukan agar memudahkan para mitra bisnis melakukan usaha mereka di tempat manapun sesuai dengan keinginan dan peluang pasar terbaik. Untuk informasi lebih jauh seputar usaha jamur cripsy, jika berminat dapat mengunjungi situs JamurCrispyJakarta.com.